Melanjutkan Kuliah Tanpa Harus Terjegal Biaya, Yuk Pelajari dari Kisah Para Adik Bintang Beasiswa!

Sekarang kemudahan melanjutkan kuliah ada di depan mata!

Kesuksesan tak akan dicapai tanpa usaha, dan tentunya perlu kesungguhan luar biasa serta motivasi tinggi. Salah satu cara terbaik dalam meraihnya ialah melalui pendidikan. Sayangnya, keinginan menempuh pendidikan ke jenjang yang lebih tinggi cukup sulit untuk sebagian orang karena berbagai hal seperti minimnya kesempatan dan faktor ekonomi. Tapi untuk menggapai masa depan yang lebih tertata, tetap semangat dan pantang menyerah dalam meraih cita-cita ialah jawabannya.
Seperti kisah para Adik Bintang Beasiswa 2017 yang berani menyuarakan impiannya dan berjuang keras dalam meraihnya. Yang pertama ialah Anisa Hanif. Adik Bintang Hoshizora sejak tahun 2012 yang lahir dari keluarga sederhana ini bercita-cita untuk bisa merubah kehidupan keluarga dan lingkungannya dengan berkuliah. Penyuka pelajaran ilmu alam ini lalu ikut dalam Training Olimpiade Kebumian saat masih SMA. Bertekad dan berjuang masuk ke Universitas Pembangunan Nasional (UPN) Yogyakarta akhirnya berhasil Hanif raih dengan masuk ke jurusan Geologi. Sudah tercatat sebagai calon mahasiswa baru di UPN, Hanif nggak malu bekerja part time di sebuah warung bakso yang ada di depan kampusnya untuk meringankan biaya kehidupan sehari-harinya.
Buah dari pantang menyerah dalam berjuang melanjutkan pendidikan juga dirasakan oleh Bening Lestari. Terinsiprasi dari kebahagiaan yang dirasakan saat sembuh dari opname, Bening punya cita-cita menjadi seorang perawat yang menurutnya adalah profesi yang luar biasa. Ayah Bening bekerja sebagai sopir tanki air dengan pendapatan Rp 40 ribu/hari, sedangkan ibunya membantu saudara berjualan di pasar dengan pendapatan Rp 30 ribu/hari. Dalam proses mendapatkan beasiswa juga terbilang nggak mudah, mulai dari ayah Bening yang harus mencari hutang untuk mengirim berkas, hingga tiap motivasi serta semangat yang diberikannya ke Bening.
Sama halnya dengan kisah Zuliati yang bercita-cita menjadi guru dan penulis novel Islam. Perempuan yang kedua orang tuanya bekerja sebagai buruh tani ini berusaha mewujudkan impiannya untuk menginspirasi banyak orang dan mengembangkan pendidikan di Indonesia dengan mendaftar beasiswa. Kisah perjuangan selanjutnya datang dari Kristina Putri Jelita. Larangan keras untuk melanjutkan kuliah dari kakek neneknya karena anggapan bahwa tak ada gunanya perempuan sekolah tinggi jika akhirnya menjadi ibu rumah tangga, ditampis Kristina dengan pembuktiannya melanjutkan pendidikan. Ayah Kristina yang bekerja sebagai pedagang sedang menderita tumor otak, tapi perempuan yang bercita-cita menjadi guru BK ini tetap semangat meraih mimpinya dengan mencari beasiswa. 
Beberapa sosok di atas ialah segelintir dari kisah perjuangan para Adik Bintang Beasiswa yang pemberani dan pantang menyerah dalam meraih mimpinya melanjutkan pendidikan sehingga benar-benar menginspirasi dan patut diapresiasi. Untuk itu, Fair & Lovely Bintang Beasiswa memberikan dukungan penuh untuk para perempuan dalam meraih cita-citanya dan menjadi sosok yang melebihi ekspektasi mereka. Amaryllis Esti selaku Head of Face Care PT Unilever Indonesia, Tbk. menjelaskan bahwa Fair & Lovely percaya semua wanita di dunia termasuk di Indonesia berhak untuk mengejar mimpi melalui pendidikan yang memadai agar mereka punya pemikiran yang lebih terbuka, mudah beradaptasi terhadap perubahan, serta bijak mencari solusi saat menghadapi permasalahan sehari-hari. Jessica Mila sebagai Brand Ambassador Fair & Lovely juga mengutarakan bahwa dengan pendidikan yang memadai, seorang wanita akan mampu membuka banyak peluang, mewujudkan mimpi dan bahkan lebih jauh lagi, membangun bangsa.
Setelah berhasil mengantarkan 50 siswi berprestasi untuk melanjutkan mimpi mereka ke jenjang pendidikan tinggi, kini Fair & Lovely Bintang Beasiswa memasuki tahun keduanya. Program Fair & Lovely Bintang Beasiswa 2 diperuntukkan bagi siswi kelas 12 dan lulusan SMA/SMK/MA/sederajat di seluruh Indonesia, yang dapat mendaftar Seleksi Masuk Perguruan Tinggi Negeri tahun 2018 (SBMPTN/SNMPTN/Seleksi Mandiri), ke PTN berakreditasi minimal B di ketujuh wilayah di Indonesia.Pendaftaran Fair & Lovely Bintang Beasiswa 2 ini akan dibuka sampai 31 Maret 2018. Caranya mudah kok, untuk pendaftaran dan info selengkapnya, kamu dapat mengunjungi www.voteuntukimpianku.com.Makanya, tetap semangat dan jangan pantang menyerah meraih impian, karena kemudahan melanjutkan pendidikan sudah ada di depan mata!

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Melanjutkan Kuliah Tanpa Harus Terjegal Biaya, Yuk Pelajari dari Kisah Para Adik Bintang Beasiswa!"

Post a Comment