Berharap Dapat Kue Pernikahan Enak, Pengantin Ini Menangis Karena Kue yang Mereka Pesan Terbuat dari Styrofoam


Pernikahan jadi berantakan karena ini

Ketika menggelar pesta pernikahan, kamu pastinya menginginkan pernikahan yang sempurna, berjalan sesuai rencana, dan semua tamu juga ikut menikmati. Soalnya, pernikahan itu adalah momen sekali seumur hidup (harusnya), jadi harus benar-benar dipersiapkan secara maksimal. Namun, terkadang kesialan emang bisa datang tanpa permisi dan merusak semuanya.
Seperti yang dialami oleh pasangan asal Filipina bernama Shine Tamayo dan Jhon Chen ini. Pesta pernikahan yang telah mereka rancang sedemikan rupa, menjadi hancur berantakan karena ulah wedding organizers yang mereka sewa. WO tersebut tidak becus bekerja dan diduga melakukan penipuan yang sangat merugikan.
Pasangan ini awalnya membayar sekitar Rp 37 juta kepada WO tersebut untuk mengadakan pesta pernikahan meriah. Shine dan Jhon meminta agar di pesta mereka disediakan sebuah kue pernikahan, dan juga makanan untuk seluruh tamu yang datang. Sialnya, ketika hari H, rupanya tidak ada makanan yang tersaji sama sekali. Mereka pun bingung ntar tamu harus makan apa.

Pesta pernikahan kacau via Viral Press
Akhirnya, mereka terpaksa membeli makanan dari restoran seberang jalan untuk kemudian diberikan kepada para tamu undangan yang hadir. Rupanya, masalah tidak berhenti sampai di situ. Saat hendak momen memotong kue, pasangan ini merasa janggal karena kue tersebut rada keras dan tidak lembut seperti kue pada umumnya.
Rupanya kue pernikahan mereka separuh palsu karena setengahnya berisi styorofoam. Hal ini benar-benar menghancurkan hati Shine dan membuat dia menangis sejadi-jadinya pada pesta tersebut. Mereka lalu melaporkan kasus ini kepada kepolisian dengan alasan tindak penipuan. Shine tidak bisa menahan kesedihannya saat menceritakan kronologi kejadian di kantor polisi.
"Wanita yang kami bayar untuk menyediakan makanan menghancurkan pernikahanku. Dia pembohong. Dia selalu memintaku uang dan aku selalu memberi yang dia butuhkan karena aku ingin pernikahanku sempurna," ujarnya.

Pesta pernikahan kacau via Viral Press
Shine juga menegaskan kalau dia tidak akan pernah memaafkan wanita WO tersebut karena sudah menghancurkan pesta pernikahannya. Dia benar-benar merasa dipermalukan, karena hari yang seharusnya menjadi hari bahagia, malah berubah menjadi momen terburuk yang pernah dia alami.
.Wanita WO bernama Krissa Cananea sendiri sudah ditangkap oleh kepolisian dan kasusnya sedang diusut. Kalau terbukti bersalah melakukan tindak penipuan, maka dia akan mendekam di penjara.

Kisah ini kemudian viral dan menuai pro kontra. Ada yang menyalahkan WO itu, dan ada juga yang menuding pasangan Shine dan Jhon tidak pernah melihat kue pernikahan sebelumnya. Karena kue pernikahan emang biasanya terbuat dari styrofoam di bagian bawah untuk menjadi pondasi. Kalau menurutmu gimana? Apakah ini memang tindak penipuan atau bukan?
sumb

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Berharap Dapat Kue Pernikahan Enak, Pengantin Ini Menangis Karena Kue yang Mereka Pesan Terbuat dari Styrofoam"

Post a Comment